Cari Blog Ini

Contoh Pidato Menjadi Ketua Osis Yang Baru






Yth. Kepala Sekolah sman 11 Banjarmasin (bp.gunarto)
Yth. Staf - staf pengajar sman 11 banjarmasin,
Ykh. wali kelas xii ipa 2 (Ibu hafizah)
dan ykh. seluruh rekan – rekan siswa –siswi kelas  XII IPA 2

Assalamu’alikum Wr.Wb.

Peertama – tama marilah kita memanjatkan puji syukur kepada allah swt yang telah melimpahkan rahmat, taufik  dan hidayahnya kepada kita semua sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama ditempat yang berbahagia dalam rangka acara perkenalan ketua osis yang baru.
Dalam kesempatan ini, Saya sebagai ketua osis yang baru disekolah sman 11 banjarmasin,  mengucapkan banyak terimakasih kepada, segenap pengurus osis dan seluruh siswa yang ada disekolah ini yang mana telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua osis yang baru,,

 Bapak – bapak, ibu – ibu dan rekan – rekan semua yang saya hormati,,

Saya menyadari beratnya beban sebagai ketua osis dan  berusaha semaksimal mungkin saya melaksanakan tugas dan kewajiban tersebut.oleh sebab itu saya sangat berharap agar bapak ,ibu pembimbing  dapat  memberikan saran atau pun nasehat kepada saya dalam melaksanakan kegiatan –kegiatan sebagai  pengurus ketua osis yang baru.
Dukungan dan partisipasi dari semua aspek  sman 11 banjarmasin akan memberikan dampak kemajuan  khususnya kegiatan osis disekolah kita ini.

Bapak,ibu dan rekan – rekan yang saya hormati

Kiranya cukup sampai disini  yang saya dapat sampaikan dalam pidato sambutan perkenalan ketua osis yang baru. jika ada kata – kata yang kurang berkenan dihati sudilah kiranya bapak, ibu dan rekan – rekan sekalian memakluminya.

Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekurangan.
Billahittaufik wal hidayah, wassalamualaikum Wr.Wb.


0 Response to "Contoh Pidato Menjadi Ketua Osis Yang Baru"

Followers